Lestari Ambar

Lahir di kota kecil Ambarawa. Melanjutkan pendidikan di D3 Bahasa Inggris IKIP Semarang dan sekarang menekuni profesinya sebagai seorang guru Bahasa Inggris di ...

Selengkapnya
Hello My Love, Westlife dan Muridku

Hello My Love, Westlife dan Muridku

Hello My Love adalah lagu teranyar dari grup musik legendaris Westlife. Kelompok musik yang beranggotakan empat orang; Shane, Nicky, Kian, dan Mark. Awalnya mereka ditemukan dan disatukan oleh Louis Walsh, sang manajer dua puluhan tahun silam.

Louis sangat ingin mereka reuni kembali setelah bubar di tahun 2012. Ide ini didasari dengan reuninya Boyzone yang sama-sama berada di bawah naungan manajemen LW. Sukses tur reuni Boyzone memacu tim manajemen untuk mewujudkan impian tersebut menjadi nyata.

Rie yang notabene lulusan SMA ndeso menjadi salah satu kunci penyatuan grup Westlife yang sudah tercerai berai dan berkutat dengan kesibukan masing-masing. Dengan sabar dan penuh kasih Rie dekati personil Westlife satu persatu. Meski banyak riak menghadang tak satu pun mampu menyurutkan langkah Rie. Dan tanggal 10 Januari 2019 ini grup musik ini berhasil merilis single terbarunya 'Hello, my love.' Sekejap setelah rilis, lagu milik Westlife itu menduduki tangga lagu teratas di radio-radio UK.

Louis Walsh pun menyematkan komentar di grup WhatsApp Westlife Europe di mana aku tergabung di dalamnya, "Hey @⁨ambar🀲⁩ your student is amazing in music industry europe πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»."

Aku hanya menanggapi,"Alhamdulillah happy to hear that. Success for her n all of u."

Guru mana yang tidak bahagia bila murid yang pernah diajarnya meraih kesuksesan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bunda, kami fansnya Weslife dari Medan. Para siswa saya sekarang, terheran-heran jika setelah video pembelajaran ketika mereka membuat rangkuman (mencatat) saya selingi dengan lagu-lagu dari albumnya Westlife. Masalahnya, usia saya sudah 52 tahun, mereka gak nyangka jika di laptop saya dipenuhi oleh Shane dkk. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah, Bunda.

11 Jan
Balas

MasyaAllah....benar fans Westlife memang byk di Indonesia, kalau bukan krn murid sy g sedekat ini sy sm mrk. Smg mrk sehat bun terutama Shane....ah tu anak....byk curhat ke sy... Kpn itu Shane jg ke Medan bun....mngkn th lalu....dia pst ngabari klo lg ngamen di kawinan gitu bun....ah smg dia Istiqomah...sehat dan sukses selalu ya bunda...ntar sy capture komen bunda dan sy kirim ke mrk....

11 Jan

Jazakillah khoir, Bunda.

11 Jan

Wow..saya termasuk pecinta lagu Westlife Bun..Sukses selalu..

11 Jan
Balas

Iyakah ... Alhamdulillah....hehe mrk jadi teman sy sekarang....

11 Jan

Keren Bunda.saya fans Westlife jg dulu nya.Sekarang paling dengerin I have a dream tuk murid. Salam kenal Bunda

11 Jan
Balas

Persis bun...sy dl jg cm tahu 1 lagu itu krn maknanya dlm. Skg ketika anak2 menyanyikan lagu itu mrk senang ktk videonya sy kirim ke Shane....InsyaAllah sy sampaikan nanti.

11 Jan

Lah sy kok g fokus bacanya. Mhn d maafkan. Salam kenal juga bunda sukses n sehat sll.

11 Jan

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali